Manfaat WhatsApp bagi Emak-Emak

5 Manfaat WhatsApp bagi Emak-Emak

Buat emak-emak, intinya milenial yang dekat sama tehnologi, WhatsApp seakan jadi aplikasi harus. Satu hari saja tidak membuka WA, demikian biasanya kita “menyebut “, rasa-rasanya seperti jadi orang yang paling tidak tahu apa-apa sedunia. Reaksi kita sudah benar-benar terlalu berlebih alias bimbang. Ya tidak, sich. Ngaku, deh. Hahahah.

Enjoy saja. Banyak temannya kok. Hehehe. Untuk emak-emak, saya juga terkadang demikian. Hidup saya seperti ada yang kurang jika satu hari saja belum membuka WA. Jika kalian bagaimana, Mak? Apa benar mending tidak makan dibanding tidak membuka WA benar-benar? Huehehe.

Ya memang sichh, ada demikian beberapa hal yang dapat emak-emak kerjakan cukup dengan dengan modal WhatsApp dari mulai yang dramaa sampaii yang buat kaya. Kemungkinan itu penyebabnya ya WA tidak dapat terlepas dari kehidupan kita. Serta kemungkinan itu yang membuat kita jadi cukup tergantung dengannya.

Sebetulnya, sah-sah saja kok sepanjang itu positif. Toh, WA memang sudah memberi segudang faedah buat kita. Ya, tidak.

Nahh, antara demikian banyaak manfaatnya, di posting ini saya cuma akan menjelaskan 5 point saja. Semua berdasar penilaian saya sejauh ini, sich. Kemauan, yes. Ya, bagaimana tidak, setiap hari berkawan sama WA automatis jadi ngamatin, kan. Serta saya pikir, ke-5 point pendapat itu cukup sudah dapat sebagai wakil semuaa faedah WA.

5 Manfaat WhatsApp bagi Emak-Emak

Lalu, apa saja 5 hal itu. Jangan-jangan, pendapat kita sama, Mak. Kita cek satu demi satu, yukk.

  1. WA untuk belajar

Ada WA mempermudah kesemua orang, khususnya emak-emak yang anak-anaknya masih kecil-kecil tetapi keinginan untuk meningkatkan diri demikian tinggi, untuk belajar dengan cara online. Yaahh, siapa sich haree geenee yang tidak tahu arti Kulwap, tidak tahu kelas online di WA, atau yang sama. Dapat dinyatakan, emak-emak jaman saat ini sangat dekat dengan beberapa istilah itu. Ada “sekolah/kuliah” online lewat WA tidak lagi membuat emak-emak yang haus pengetahuan menderita, justru semakin bahagia. Tidak perlu repot keluar cuma untuk meng-upgrade diri. Cukup lewat WA. Enak, kan.

  1. WA untuk bersilahturahmi

Buat yang tiap hari bertemu saudara serta rekan/teman dekat kemungkinan faedah WA untuk bersilahturahmi ini kurang berasa, tetapi lain dengan yang sebaliknya. Lebih-lebih, buat pasangan suami istri yang sekarang sedang berjauhan sebab pekerjaan. Ada WA ini menolong sekali untuk mengemukakan kangen.

  1. WA untuk tempat mengekspresikan perasaan serta norak-norak senang

Di WA ada yang namanya WA’s Story. Tempat itu pas untuk emak-emak -yang sebetulnya benar-benar ekspresif tetapi sebab satu hal jadi malas mengerjakannya di ruangan publik- mengekspresikan semua perasaannya.

  1. WA untuk mendekatkan kepada Allah

WA dapat juga mendekatkan kita pada Sang Pencipta, contoh sesudah membaca tulisan berisi nasehat di group keluarga, kita bertambah banyak bermuhasabah.

  1. WA untuk meningkatkan uang berbelanja

Buat emak-emak yang ingin membuahkan uang sendiri tak perlu keluar dari rumah, tutorial WA untuk usaha jadi jawabannya. Siapa sich yang tidak ingin uang, ditambah lagi emak-emak, huehehe. Jaman saat ini, hal itu dapat direalisasikan dengan gampang tak perlu pergi jauh dari keluarga asal tahu triknya. Salah satuny, ya dengan manfaatkan whatsapp contohnya tengan memiliki Toko Whatsapp dengan waorder maka salah satu peluang untuk mendapatakan penghasilan di toko online melalui whatsapp. Walau keliatannya gampang, tetapi dalam praktiknya tidak dapat asal-asalan.

Contoh, pasarkan produk/layanan yang kita punya dengan “meneror” tiap hari semua rekan serta group WA. Yang ada bukanlah mereka merapat, tetapi justru pada lari. Panas. Ekstrimnya, jalinan bersilahturahmi yang awalannya serasi dapat beralih mencolok “hanya” dikarenakan ini. Horor, deh.

Karena itu, berguru pada ahlinya benar-benar sangat penting supaya tidak salah arah serta tidak menghabiskan waktu. Kan rugi sekali jika apa yang sudah kita usahakan rupanya percuma. Dalam berikhtiar, usaha keras saja tidak cukup kan ya, kerja pintar .

Kalian sendiri bagaimana? Ingin tidak mengoptimalkan kehadiran WA untuk meningkatkan uang berbelanja. Atau buat yang sudah, ingin tidak sich ningkatin keuntungan? Pertanyaan retoris saya pikir, ya.

Nah, itu barusan 5 faedah WA buat emak-emak seperti kita. Diantaranya serta dapat nambah uang berbelanja. Suka rasa-rasanya jika pekerjaan yang kita kerjakan semua itu bermanfaat, termasuk juga pekerjaan yang seringkali dipandang bermain-main seperti “mantengin” atau memakai WA. Alhamdulillah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *